Unik! Cara Arya Saloka Bangun Chemistry dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 11 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Arya Saloka memerankan Aldebaran tidak lepas dari kuatnya chemistry yang terjalin dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin.

Ini kali pertama Arya Saloka adu akting dengan Amanda Manopo dalam satu sinetron. Melalui kanal YouTube Ahmad Affandy yang dipublikasi 15 November lalu, Arya mengakui tidak pernah dengan sengaja membikin chemistry dengan Amanda.

"(Semua) mengalir gitu aja. Gue enggak pernah ngobrolin adegan yang serius sama Amanda di set," kata Arya Saloka.

"Tapi gue suka ngobrolin, 'Eh, episode sekian ceritanya begini lho. Nanti adegannya begini.'," sambung Arya santai.

Menurutnya apa yang Aldebaran rasakan, sama seperti saat pertama kali dirinya kenal Amanda Manopo. Semakin ke sini ia merasa semakin akrab dengan Amanda.

"Ya namanya orang kenal pertama kali, semua berjalan seiring waktu. Kebetulan chemistry-nya jadi berjalannya sama. Semakin ke sini, semakin akrab," ungkap pendukung sinetron Get Married The Series 2.

Arya Saloka tak memungkiri Amanda banyak membantu dirinya dalam memerankan Aldebaran.

"Amanda aktor yang baik. Aktor yang baik adalah aktor yang bisa membuat lawan mainnya menjadi lebih baik. Dia aktor yang sangat baik. Dia membuka pintu Andin untuk Aldebaran," beri tahunya.

"Dia enggak membatasi sesuatu. Jadi gue bisa masuk dengan damai," tambahnya.

Terbukti, chemistry Arya dan Amanda menempatkan sinetron Ikatan Cinta di puncak rating selama berminggu-minggu. Pemirsa setia Ikatan Cinta kerap dibuat tersenyum sendiri menonton chemistry mereka.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait